Salah Sangka

 Kemarin saat gue di jalan mau kerumah. Gue melihat ada pasangan yang sedang makan-makan di café berduaan. Nama kafe itu dalah Cafe Indah. Gue melihat dari belakang, si cewek itu percis banget sama cewek gue. Saat itu juga gue ngelihat hp gue, dan PM cewek gue yaitu Makan & di Café Indah.
Lalu gue samperin cwok itu, gue tarik dia keluar. Lalu gue ngomong teriak-teriak kayak gini.
Gue : “ Eh loo, ngapain lo sama cewek gue???, PHO lu !!”  (saking emosinya)
Mas-mas : “Apaan maksud lo??”
Gue : “Ngapain lo makan sama cewek itu ?, itukan cewek gue!”
Mas-mas : “Yang mana?”
Gue : “Yang loe ajak makan lah!” (dalam hati berkata sok nggak tau apa-apa)
Mas-mas : “Itu mah cewek gue,  kalo ndak percaya lihat aja sendiri!” (berkata sambil marah)
Setelah gue lihat dari depan, ternyata itu bukan cewek gue.
Gue : “Maaf ya Mas & Mbak”
Mas-mas : “Iya-iya. Makanya mas, kalo mau nuduh fikir-fikir dulu. Apakah sudah fakta atau tidak tuduhannya”
Gue pun melanjutkan perjalanan gue ke rumah. Akhirnya gue ceritain itu ke pacar gue. Yahh, tanggepannya cuma ketawa aja.  

NAMA : I Gede Surya Darma
NO : 03
KELAS : X PERAWAT D

Comments

Popular posts from this blog

KERA DAN AYAM

CINDELARAS

Botol Ajaib